Selasa, 01 April 2008

berita sepak bola dunia

Selasa, 1 Apr 2008, 17:28
Zona Inggris
Posisi Eriksson di Ujung Tanduk

Masa depan pelatih Sven-Goran Eriksson dalam tanda tanya besar. Menurut kabar, bos Manchester City Thaksin Shinawatra memberikan tenggat hingga enam laga baginya meyakinkan dirinya bahwa dia masih layak dipertahankan.


Selasa, 1 Apr 2008, 14:42
Zona Inggris
Southampton Merasa Rugi Jual Walcott

Biasanya, setiap klub yang berhasil menjual pemain bintangnya akan mendapat keuntungan lumayan besar. Tapi, hal itu tidak berlaku buat Southampton yang justru mengalami kerugian ketika menjual bintangnya Theo Walcott kepada Arsenal.


Selasa, 1 Apr 2008, 12:55
Zona Inggris
Enam Laga Untuk Ujian Eriksson

Fit and proper test. Enam laga tersisa yang dilakoni Manchester City, diawali saat menjamu Chelsea di City of Manchester Stadium, Sabtu (5/4), bakal jadi ujian bagi Sven-Goran Eriksson untuk kembali meraih kepercayaan dari owner klub, Thaksin Shinawatra.


Selasa, 1 Apr 2008, 12:54
Zona Inggris
Pengacara Yakin Capello Tidak Bersalah

Fabio Capello akan terbebas dari segala tuduhan yang dilancarkan kepadanya, terkait menyembunyikan informasi di dalam sidang pengadilan. Klaim itu dilontarkan tim pengacara pelatih Inggris tersebut.


Selasa, 1 Apr 2008, 10:06
Zona Inggris
Ferdinand Ingin Pensiun di Old Trafford

Bek Manchester United Rio Ferdinand memang belum meneken kontrak dengan The Red Devils, namun bek timnas Inggris ini menegaskan dirinya ingin mengakhiri karir di Old Trafford.


Selasa, 1 Apr 2008, 07:24
Zona Inggris
Capello Terancam Dipenjara

Kasus penggelapan pajak belum jelas ujungnya, tuduhan baru dialamatkan buat Fabio Capello. Pelatih yang kini menangani Timnas Inggris itu diselidiki jaksa Italia karena dugaan menyembunyikan informasi dari pengadilan ketika aktif di Juventus.


Selasa, 1 Apr 2008, 07:19
Zona Inggris
Spurs Incar Santana dan Forlan

Tottenham Hotspurs rupanya tak main-main menyambut musim depan. Manajer Juande Ramos rupanya mampu menyakinkan manajeman klub untuk memboyong beberapa pemain terbaik musim depan.


Selasa, 1 Apr 2008, 07:14
Zona Inggris
Jadwal Berubah, Grant Geram

Manajer Chelsea, Avran Grant geram. Bukan karena penampilan pas-pasan anak asuhnya saat menang dari Middlesbrough. Grant kecewa lantaran jadwal pertandingan berubah yang dianggapnya semena-mena. Apalagi demi kepuasan pihak penyiaran.

Loyalitas Maldini Diuji

Secara mengejutkan, kapten AC Milan Paolo Maldini mengatakan bahwa dirinya tengah mempertimbangakan tawaran salah satu klub liga Inggris, Newcastle United.


Selasa, 1 Apr 2008, 07:24
Zona Italia
Ancelotti Dambakan Roma

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti mengungkapkan kalau dirinya suatu hari nanti ingin mengakhiri karir bersama klub lamanya, AS Roma.


Selasa, 1 Apr 2008, 07:17
Zona Italia
Baldini Korban Pemecatan ke-12

Silvio Baldini menjadi pelatih ke-12 yang dipecat selama Serie A Italia musim ini bergulir. Keputusan diambil menyusul kekalahan 1-2 dari Torino (30/03), yang menyebabkan Gli Elefanti terjerumus semakin dalam di klasemen sementara.


Selasa, 1 Apr 2008, 07:12
Zona Italia
Pecat Malesani, Empoli Panggil Cagni

Empoli mengambil keputusan untuk memecat pelatih Alberto Malesani dan menggantikannya dengan Luigi Cagni menyusul serangkaian buruk di musim ini.


Selasa, 1 Apr 2008, 07:10
Zona Italia
Rossi : Inter Juara

Meskipun Inter Milan dalam kondisi terpuruk namun allenatore Lazio Delio tetap menjagokan Inter Milan sebagai juara scudetto musim ini. Rossi mengatakan Inter saat ini masih menjadi tim nomor satu di Italia meskipun tampil mengecewakan saat bertemu dengan timnya di Olimpico, pekan lalu.


Selasa, 1 Apr 2008, 07:09
Zona Italia
Lippi Kembali Tangani Italia?

Mantan pelatih timnas Italia Marcello Loppi mengaku dirinya tidak pernah mempertimbangkan akan kembali menangani Azzurri. Namun hal itu tidak menutup kemungkinan Lippi akan kembali menangani timnas Italia setelah Euro 2008 berakhir.


Senin, 31 Mar 2008, 23:43
Zona Italia
Berlusconi Khawatirkan Milan

Presiden Milan Silvio Berlusconi tidak bisa menutupi kekecewaannya. Hasil buruk yang di toreh Paolo Maldini dkk di Seri A semakin membuat Berlusconi khawatir akan masa depan klubnya.


Senin, 31 Mar 2008, 20:47
Zona Italia
Ancelotti Minta Pemain Milan Bangkit

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti tengah bersedih melihat kinerja timnya. Dia mengaku timnya tengah dibekap kesulitan dan mengimbau kepada para pemainnya untuk segera bangkit.







Tidak ada komentar: